Dukung Prabowo, Buni Yani Bebas?

Dukung Prabowo Buni Yani Bebas
Buni Yani. (Foto: Widiynews.com)
2 minute read

“Toleransi tidak mengartikan kurangnya komitmen seseorang pada kepercayaannya. Melainkan hal itu mengutuk penindasan dan penganiayaan terhadap orang lain.” ~John F. Kennedy


PinterPolitik.com

Buni Yani siap berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang. Terdakwa kasus pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ini masuk ke dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sebagai anggota tim media.

Wah, cocok! Seperti yang kita tahu, Buni Yani jago banget dalam menarik perhatian massa melalui media sosial. Bahkan, video yang ia unggah pernah jadi barang bukti penistaan agama yang dilakukan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sejak itu pula doi jadi terkenal. Cuma kok ya sampai sekarang doi belum tertarik terima paid promote atau tawaran endorse gitu? Padahal mah untungnya lumayan banget ya. Wkwkwkwk.

Hmm, mungkin Buni Yani memang hanya ingin fokus memenangkan Prabowo-Sandi. Nggak ada pilihan lain. Kalau sampai kalah, doi bisa masuk penjara 1,5 tahun. Wah, rakyat bisa kekurangan stok video kontroversial dong?

Buni Yani dukung Prabowo Subianto agar terbebas dari hukuman penjara. Moon maap, Prabowo itu calon presiden atau calon hakim agung sih? Click To Tweet

Buni Yani mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan BPN Prabowo-Sandi adalah untuk melawan rezim Joko Widodo yang dianggap telah mengkriminalisasi dirinya.

Wadaw, jadi Pak Buni pilih Pak Prabowo karena nggak suka sama Pakde Jokowi? Terpaksa nih yeee?

Hingga saat ini, kasus Buni Yani masih dalam tahap kasasi di Mahkamah Agung (MA). Doi masih berharap banget bisa terbebas dari hukum. Uwuwuwuw…

Mbok ya kalau memang kena kasus hukum dijalani seserius-seriusnya. Jangan sampai malah minta intervensi penguasa untuk membebaskan diri. Kan nggak elok.

Lagian Pak Prabowo ini mencalonkan diri sebagai apa sih? Presiden atau hakim agung? Kok beberapa yang dukung minta dibebaskan dari jeratan kasus hukum? Atau mau double job nih? Ehhh, becanda loh ya. Hihihi.

Siapapun presiden yang menang, ku berharap dia bisa menjadi orang yang lurus. Bukan yang hanya hobi memenjarakan lawan dan membela para kawan pendukung, apalagi bermain hukum demi kuasa. Ckckckck. (E36)