Doa Mustajab Bukber Golkar-Jokowi

Doa Mustajab Bukber Golkar-Jokowi
Istimewa
2 minute read

“Insyaallah kita akan antarkan beliau berdua, Pak Jokowi dan Pak Airlangga, untuk memimpin kita semua menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.” ~ Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari.


PinterPolitik.com

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kayaknya lagi senang bermesraan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bak gebetan yang aduhai, Airlangga seakan gak ingin melepaskan pandangannya dari Pakde Jokowi. Kemanapun dan kapanpun kalau bisa dipepet terus deh. Jangan kasih ‘kendor’. Udah kayak prangko aja sih lengket banget. Cie cie, prikitiew.

Keduanya tertangkap basah ‘bermesraan’ di bukber DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rabu lalu. Ya, bak pasangan muda-mudi yang lagi kasmaran, Airlangga mulai berimajinasi nakal membayangkan dirinya naik ke pelaminan bersama Pakde Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Ehem, ada yang hasratnya lagi gak terbendung nih.

Ya seperti lagu fenomenal ala Warkop DKI: “Yang baju merah jangan sampai lepas”, mungkin Airlangga memang bermaksud untuk mengisolasi Pakde Jokowi dari kompetitor lain. Ya sebut aja Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga berniat mendekati Pakde Jokowi. Wew.

DPD Golkar DKI menggelar acara buka puasa bersama dan ngobrol santai yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari yang didapuk sebagai penceramah sempat mendoakan agar Jokowi berpasangan dengan Airlangga di Pilpres 2019.

Eike jadi penasaran, emangnya di mata Pakde Jokowi lebih sexy-an siapa sih antara Airlangga dan Cak Imin untuk dijadikan pasangan hidup di Pilpres nanti? Susah juga ya milihnya, dua-duanya kece badai sih. Kalau Cak Imin kan tipikal grasak-grusuk tuh kalau deketin gebetan. Beda lah ya sama Airlangga yang tipikal woles. Ntaps.

Lagian Airlangga dibanding Cak Imin udah menang 1-0 kok. Tuh buktinya Pakde Jokowi nyempetin hadir ke acara bukber yang diselenggarakan bersama Relawan Golkar-Jokowi (GoJo) itu. Sementara Pakde Jokowi gak pernah dateng tuh ke acara Relawan Jokowi-Muhaimin (JOIN). Cak Imin bakal gigit jari deh nanti, hahaha.

Kayaknya strategi Airlangga tokcer juga ya untuk ngundang Pakde Jokowi bukber dengan GoJo. Jadi pas sebelum buka puasa didoain dulu tuh untuk kebaikan Pakde Jokowi. Secara kan doa orang yang berpuasa itu mustajab. Doanya sih simpel aja, “Insyaallah Presiden Jokowi akan terpilih kedua kalinya. Dan Partai Golkar menjadi pemenang. Kita akan antarkan beliau berdua, Pak Jokowi dan Pak Airlangga, untuk memimpin kita semua menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.” Doanya mantap jiwa. (K16)

Share On
Baca juga :  Airlangga ‘Rampas’ Partai Demokrat