Demi Citra, Prabowo Cari Istri?

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Foto: Suara Pembaruan via Beritasatu)
2 minute read

“Sebuah keluarga yang bahagia merupakan sebuah surga yang datang lebih awal.” ~George Bernard Shaw


PinterPolitik.com

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Apalagi kalau mau pemilu, keluarga tuh berharga banget. Kalau bukan keluarga, apa lagi yang mau dipamerin dari sisi baik kehidupan politisi? Sosok family man masih menjadi nilai penting di masyarakat. Maka dari itu, memiliki keluarga yang tampak harmonis bagi politisi merupakan anugerah, soalnya bisa jadi senjata buat pamer gitucchhh.

Hm, tapi kasian juga nih sama yang nggak berkeluarga. Siap-siap deh buat jadi korban baper (bawa perasaan) para lawan politik. Ckckckck.

Direktur Tim Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, sempat menyinggung soal capres yang keluarganya bahagia. Tujuannya tentu untuk menyindir Prabowo yang saat ini masih menduda. Dia pun turut menahbiskan Prabowo agar menjadi presiden jomblo Indonesia. Waduh, bakal jadi penggantinya Baim Wong dong? Eh, tapi nanti kalau akhirnya menang di Pilpres 2019, Prabowo jadi punya dua jabatan presiden dong, nggak apa-apa tuh? Kasih dah.

Family man itu adalah orang yang mengutamakan dan memiliki waktu luang bersama keluarga. Rakyat kita senang melihat sisi tersebut dari seorang pemimpin. Makanya, Prabowo punya PR yang cukup berat untuk menghadapi masalah ini.

Tiap mau pemilu, Prabowo dan Titiek kerap menunjukkan sinyal kemesraan. Beneran mau balikan atau cuma agenda politik? Hehe. Click To Tweet

Eh tapi jangan sedih. Sebenarnya Prabowo itu punya mantan terindah yang kerap muncul di tiap pemilu loh. Jadi ya gitu, suka ada yang tiba-tiba so sweet di depan umum. Yoeh, siapa lagi kalau bukan Titiek Soeharto. Piwiiitt…

Tiap tahun pemilu, pasti ada deh isu mereka berdua akan rujuk. Tahun 2014 juga begitu. Baru-baru ini mereka juga terlihat saling balas unggahan foto lawas saat masih bersama. Moon maap nih, aku jadi bertanya-tanya, posting foto itu agenda wajib menjelang pemilu atau gimana? Tapi mbok sekali-sekali yang diposting foto terbaru, biar isunya lebih terlihat nyata membahana badai. Wkwkwkwk.

Dalam politik saling singgung masalah pribadi memang hal biasa. Jadi jangan kaget, kalau Prabowo rela berepot-repot bikin gimmick dengan mantan. Uwuwuw, ku jadi ingin nyanyi:

Dunia ini, panggung sandiwara, cerita yang mudah berubah… Syalala lala lala lala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here