Dahnil Totalitas Nyiyir!

Dahnil Totalitas Nyiyir!
Foto : Istimewa
2 minute read

“DNA manusia serupa seperti tikus, jadi jangan kaget dan marah kalau banyak anggota DPR dibilang mirip tikus.”


PinterPolitik.com

Waduh, nyebelin banget nih kubu Prabowo, masa mereka bilang Jokowi remehan rengginang? Wkwkwk.

Eh sebentar gengs, apa yang eyke bilang itu bukan asal, atau dapat bisikan dari mahluk halus loh! Eyke bilang seperti itu karena mendengar omongan dari Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Kata Dahnil, jelang debat Pilpres pertama, pasangan Prabowo-Sandimengaku tengah fokus mempersiapkan konten materi yang berbobot ketimbang mempersiapkan hal remeh-temeh. Asyik -asyik Joss!

Hmm, jadi kalian sekarang percaya kan kalau ada yang bilang Jokowi ‘remehan’ dan penyataan miring itu bukan dari eyke! Terus juga gengs kalau katanya Dahnil, Prabowo-Sandi memang sengaja tidak menyediakan waktu khusus untuk bicara tentang performance atau gimmick soal baju apa yang dipakai.

Intinya, Dahnil bilang Prabowo-Sandi akan fokus pada konten, tidak yang lain. Hmmm, mungkin apa yang dibilang Dahnil bisa menjadi pertanda nih gengs. Pertanda apa? Pertanda kalau nyatanya Prabowo-Sandi lagi benar-benar panik menghadapi debat Pilpres. Kok bisa?

Iya bisa lah, itu buktinya Dahnil bilang Prabowo-Sandi hanya bisa fokus di konten saja, tidak sampai pada gimmick. Bisa jadi kan bukannya mereka tidak mau fokus pada gimmick, tetapi memang mereka saja yang tidak terpikir sebelumnya sebab mereka terlalu sibuk cari cara untuk serang kelemahan Jokowi. Wkwkwk.

Atau jangan-jangan apa yang dibilang Dahnil hanya sebagai ungkapan yang sengaja dilayangkan untuk menyindir Jokowi dan secara tidak langsung mengandung makna seperti ini:

Alah Jokowi, receh cuy! Enggak percaya? Coba saja nanti lihat kalau nyatanya Jokowi-Ma’ruf Amin bisa dibuat Prabowo-sandi jadi Si Remeh dan Si Temeh”. Wkwkwk.

Tahan sebentar gengs, eyke ngomong seperti itu ada alasannya ya, tidak ngarang dan tidak bertapa. Eyke bilang begitu berdasarkan seperti apa yang dibilang sama Dahnil yang menyindir kubu Jokowi yang diketahui sudah menyediakan konsultan khusus untuk menangani performa. Jelasnya Dahnil ngomong begini:

“Kalau Pak Jokowi kan punya konsultan, kayak Tina Talisa segala macem itu, kalo kita enggak punya”.

Wkwkwk, yakin nih enggak punya? Punya kali tapi malu mau bilangnya. Itu loh, bule yang salaman pas mau Pidato Kebangsaan. Upss. Ahahahay Click To Tweet (G35)