Curhatan Megawati Soal Prabowo

hubungan megawati prabowo
Prabowo Subianto dan Megawati. (Foto: Liputan6)
2 minute read

“Harapan adalah sarapan yang baik, tetapi merupakan makan malam yang buruk.” ~Francis Bacon


PinterPolitik.com

Di hadapan para caleg PDIP, Ketum PDIP Megawati mengaku belum pernah mendengar apa saja program dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Nah, mendengar pengakuan tersebut, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade merasa heran. Loh, kok bisa nggak tahu? Wong, Prabowo dan Sandiaga selalu berbicara program saat bertemu masyarakat.

Menurutnya, di mana pun, baik Prabowo maupun Sandi selalu bicara tiga hal, soal bagaimana pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan dan juga memastikan harga-harga kebutuhan terjangkau bagi emak-emak di Indonesia. Itu menurutnya adalah program konkret dari calon yang diusungnya.

Yaa, itu kan ke masyarakat. Kalau Bu Mega ini kan masyarakat, tapi kelas spesial. Presiden aja sungkem sama doi. Lagian kan nggak mungkin Megawati ikutan nimbrung di kumpulan masyarakat yang sedang mendengarkan pidato Prabowo dan Sandi. Hehehe.

Makanya, Pak Prabowo juga coba lebih sering lagi tampil di tv. Siapa tahu kan, visi-misinya lebih didengar, terutama sama lawan politik. Atau mungkin Bu Meganya aja nih yang nggak up to date. Hihihi.

Umbar janji adalah pekerjaan pokok para politisi. .. Click To Tweet

Tapi nih gaes, selain membicarakan soal program Prabowo-Sandiaga, Megawati juga menyoroti tingkah laku orang-orang di lingkungan Prabowo yang katanya nganu. Suka iseng gitu, noel-noel Jokowi selama ini.

Megawati mengakui, hubungannya dengan Prabowo sedari dulu hingga sekarang baik-baik saja. Cuma Megawati merasa kasihan aja, kok Prabowo bisa dikelilingi orang-orang yang suka menyerang lawan politik dengan isu-isu nggak benar.

Namun, terlepas dari perilaku orang-orang di sekitar Prabowo, Megawati mengakui tetap menghargai Prabowo sebagai sahabat lama. Uwuwuwuw…

Mendengar pidato Mega tersebut, Andre juga tak mau ketinggalan untuk mengkritik. Doi menegaskan kalau pihaknya tidak pernah membuah kegaduhan. Dari pada seperti itu, menurutnya Prabowo-Sandi lebih mengedepankan komitmen untuk membenahi ekonomi bangsa yang dianggap sedang bermasalah.

Ya udah deh, semoga bener ya hubungan antara Bu Mega dan Pak Prabowo tetap baik. Bolehlah saling sindir di media, tapi hubungan tetap terjaga. Kalau kayak gitu, kan rakyatnya bisa mencontoh biar pemilu tetap terasa adem. (E36)