Cucu Bung Hatta: Sandi, Bikin Muntah!

Cucu Bung Hatta: Sandi, Bikin Muntah!
Foto : Istimewa
3 minute read

“Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun, tidak jujur sulit diperbaiki.” ~ Bung Hatta


PitnerPolitik.com

Sudah pada tahu belum kabar mengenai amukan cucunya Wakil Presiden pertama RI Mohammad Hatta atau Bung Hatta? Ya, Gustika Fardani Jusuf merasa berang ketika mengetahui bahwa sang kakek disamakan dengan sosok Sandiaga Uno. Wkwkwk.

Bahkan, cucu Bung Hatta itu tampak melayangkan protes kepada pihak yang menyebut bahwa kakeknya itu adalah sosok yang mirip seperti Sandiaga. Cekikik-cekikik, rasain deh tuh dimarahin sama Gustika, lagian sih orang kok kebanyakan ngomong, tapi pakai datanya kurang tepat melulu! Wkwkwk.

Kalau eyke jadi yang ngomong sih gengs, masuk ke kandang semut, malu coy! Diomelin sama junior! Eh, eyke juga ngumpet bukan soal malu aja gengs, eyke juga ngeri lah sama Gustika. Wong doi lagi kuliah di Inggris ngambil jurusan perang-perangan! Apa enggak makin ngeri tuh didor  kalau macam-macam. Wkwkwk.

Lah iya hampir lupa nih penampakan orang yang klaim-klaim Sandi jelmaan Bung Hatta gengs, silahkan disimak dan ditertawakan bersama! Btw konten ini khusus cebong ya, bukan kamvret, nanti kalau kamvet ikutan nonton eyke yang dibuli lagi. Ckckck.

Ciat ciat ciat! Lanjut cuy ke komentarnya Gustika monggo disimak:

Oke oke oke, gimana menurut kalian gengs? Apa kalian bilang kalau Gustika jangan egois? Kenapa? Lah, karena Bung Hatta adalah milik kita semua? Jadi jangan dong sok-sok memprivatisasi gitu. Berasa kontra demokrasi aja! Open mind lah sekarang sudah demokrasi coy! Jadi bisa lah bilang Bung Hata milik kita semua! Lah kayak jargon tv swasta ya. Wkwkwk.

Benar bentar gengs, ini bukan masalah milik kita bersama atau milik Gustika saja gengs. Yang jadi masalah itu, Sandi sama Hatta miripnya di mana? Di kaca matanya? Masa amat coy, rendah amat pengamatannya ya. Adeuh, cekikik banget deh kamu! Wkwkwk.

Coba nih biar makin yakin di mana mirip pleg ngejipleg-nya, kalian baca komentarnya Gustika lagi:

Nih nih lagi deh, tapi yang ini khusus buat yang ngotot nge-dislike Gustika ya gengs:

Jadi intinya, kalian dukung siapa nih gengs? Dukung Gustika, dukung sesosok orang yang menyamakan Sandi dengan Bung Hatta atau kalian dukung Jokowi nih? Lah, ngapa jadi Jokowi ya? Wkwkwk. Click To Tweet

Maklum gengs, Jokowi kebawa-bawa soalnya kan ini tahun Pilpres, jadi mendadak suka latah gitu gengs. Btw, soal dukung mendukung, kalau eyke mah jelas mau dukung Gustika aja, nanti jadi presiden RI soalnya lucu sih. Ehehehe. (G35)