CLBK Mesra Prabowo-Titiek

CLBK Mesra Prabowo-Titiek
Istimewa
2 minute read

“Tadi saya godain Mbak Titiek, siap enggak jadi ibu negara (dari Pak Prabowo)? Mudah-mudahan Allah bukakan jalan buat Bu Titiek jadi ibu negara kita ke depan.” ~ Ketua Tim Pemilihan Cawapres Gerindra, Sandiaga Uno.


PinterPolitik.com

Memang gak salah Gerindra memutuskan Sandiaga Uno sebagai Ketua Tim Pemilihan Cawapres Prabowo dalam Pilpres 2019. Pesona ketamvanannya seakan bisa menghipnotis siapapun. Tidak terkecuali Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Waduh, jangan godain yang satu itu deh. Nanti Pak Prabowo bisa marah. Hahaha.

Bang Sandi dan Mbak Titiek memang baru saja bertemu dalam peluncuran buku ‘Perhiasanku’ karangan ibunda Sandiaga Uno, Mien R. Uno di The Dharmawangsa Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (3/5). Ya namanya juga Bang Sandi, begitu ada kesempatan bertemu, ya kirim kode-kode titipan lah untuk Mba Titiek.

Dalam kesempatan itu, Bang Sandi memang sempat menggoda Mba Titiek mengenai sosok ibu negara yang akan mendampingi Pak Prabowo seandainya Ketua Umum Partai Gerindra itu memenangkan Pilpres 2019. Wah pernyataan Bang Sandi ini sih lebih mirip surat cinta CLBK dari Prabowo kepada mantan Istrinya tersebut.

Uuuu, co cwit bingits sih mereka ini. Pakai kirim-kirim kode segala. Cie cie, ada harapan rujukan nih ye. Yang membuat eike penasaran, kalau nanti benar Pak Prabowo berhasil menekuk lutut Pakde Jokowi, pasti setiap sesi foto keluarga bareng Presiden & Wakilnya beserta Istri, Pak Prabowo selalu tampak sendiri. Kan kician.

Siapa tau kalau Mba Titiek dan Pak Prabowo kembali rujuk sebelum Pilpres, itu bisa menjadikan moodbooster dalam pencalonannya sebagai presiden. Apalah artinya bisa menjadi seorang Presiden Indonesia bila tidak ada bahu wanita tempat bersadar dikala lelah. Eike yakin Prabowo Lover menginginkan keduanya rujuk.

Baca juga :  The Great Man Prabowo?

Ya udah sih, rujuk aja demi kemaslahatan lahirnya pemimpin baru di Indonesia. Seorang pemimpin besar itu gak akan bisa berdiri tegak tanpa ada seseorang yang setia menopang dirinya. Ya seperti perkataan filsuf Groucho Marx (1895-1977), ‘Behind every successful man is a woman, behind her is his wife’. (K16)

 

Share On

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here