Charles : Jokowi Pakai Jasa Cepu!

Charles : Jokowi Pakai Jasa Cepu!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Semua bukan masalah uang, tapi semua ini adalah permasalahan kepuasan.”


PinterPolitik.com

Ternyata bukan hanya kita saja nih yang mengritik pidatonya Prabowo Subianto pada Senin malam lalu. Selain dari kita, para cebongers dan kampretos alias kubu pendukung Prabowo sendiri, kritikan juga datang dari politikus PDIP Charles Honoris. Seperti ini kritikannya:

“Ungkapan Prabowo terkait pernyataan bahwa ‘intelijen negara jangan intelin mantan Presiden, mantan Ketua MPR RI dan mantan-mantan yang lainya’ itu terlalu bias dengan masa lalu atau bisa dikatakan Prabowo gagal move on“.

Wkwkwk, bisa ae bang, ini nyindir gagal move on-nya soal apa nih, soal politik dan karir Prabowo atau soal “tangga rumah-nya” (dibalik)? Ehehehe.

Kalau menurut Ace, Prabowo seharusnya memahami betul bahwa intelijen negara saat ini tidak seperti di era Presiden Soeharto. Ace mungkin sedang meminta Prabowo untuk ngaca sebab di era Soeharto, Prabowo bukan hanya telah melakukan aksi intel terhadap orang-orang yang dianggap berseberangan dengan Soeharto, tetapi juga doi terbukti bertanggung jawab terhadap penculikan para aktivis yang sebagian masih hilang hingga sekarang. Weleh-weleh.

Btw, saya tidak salah tulis kan Ace ngomong begitu? Wah, kalau sampai pandangan Ace terbaca oleh Prabowo, bisa jadi doi tidak harus nunggu jadi presiden nih untuk melakukan aksi nostalgia yang membuat orang pulang tinggal nama. Uppss bercanda gengs. Wwkwkwk.

Selain itu gengs, bagi Ace, kalau Megawati Soekarnoputri, di masa itu adalah seorang perempuan yang sudah “kenyang diintelin” dan dibatasi ruang geraknya karena menjadi oposan Soeharto. Namun, Mega dulu tidak pernah teriak-teriak tentang apa yang dideritanya saat itu. Kok sekarang Prabowo yang seorang lelaki dan mantan petinggi militer malah berteriak-teriak begini:

“Tolong dong, jangan intelin rekan-rekan saya!” Click To Tweet

Kata Charles, ini kan lucu! Wkwkwk, emang deh, mentang-mentang sudah jadi anggota DPR RI dari PDIP, gayanya jadi ngeri, sampai-sampai berani sama Prabowo bicara gitu. Tapi gengs, yang penting kita bantu doa saja deh untuk Charles. Semoga saja ya kalau nanti seandainya Prabowo terpilih, Charles tetap panjang umur dan belum ditakdirkan mencari lahan kosong. Ehehehe.

Bentar gengs, sebelum saya akhiri nih, berarti kalau Charles bilang gitu,  kebukti dong apa yang dibilang sama Prabowo kalau pemerintah saat ini memang gemar memakai kekuatan intelijen untuk membungkam suara para lawannya di kubu oposisi? Wkwkwk. (G35)

Baca juga :  PKS Kunci Prabowo DI Jabar?