Cak Imin-Airlangga Patah Hati!

Cak Imin-Airlangga Patah Hati!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya. Biarkan ku sendiri. Cukup bagi diriku melukai hatimu.” – Tompi, ‘Salahkah’


PinterPolitik.com

Kurang yakin rasanya ketika Partai Golkar santai menyikapi kabar soal mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang disebut-sebut akan mendampingi capres petahana Joko Widodo.

Kalian yakin Golkar slow aja? Itu buktinya Jusuf Kalla (JK) udah gak nyantai. Doi udah mulai cari sampingan jadi abang ojek mobil online. Gak percaya?

Anies kemarin dua kali diantar jemput JK. Itu bukan masalah politik bossque, itu mah masalah bisnis aja. Pas Anies pesan lewat aplikasi eh dapet pengemudinya Pak JK, apa boleh kata ya naik aja lah, mayan plat mobilnya RI 2 ahaha. Ampun pak hehe.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Sarmuji sempat bilang posisi Golkar tetap pada posisi mengajukan Ketum-nya Airlangga Hartarto sebagai cawapres untuk Jokowi.


Tapi apa daya? Sempat beredar kabar PDIP sudah memiliki cawapres untuk Jokowi dan calonnya akan bikin gempar Indonesia!

Wailah lebay banget pak. Kalo Airlangga orangnya hmmm kayaknya mah biasa aja kali ya, gak bikin gempar.

Apalagi yang dimaksud itu Cak Imin, makin biasa kali ya? Kalau mau  yang gak biasa dan bikin gempar kayaknya tuh kalau cawapresnya Awkarin atau Younglex deh, baru gempar ahaha.

Kalau doi berdua calonnya mah, saya pergi ke Marvel Studio minta bantuan Thanos untuk serang Indonesia. Hahaha.

Btw gengs, beredarnya nama Mahfud MD sebagai kandidat yang netral dan kuat telah diajukan Ketum PDIP. Keputusan partai banteng ini membuat Golkar dan PKB bakal patah hati.

Sejauh ini Golkar mengaku sudah siapkan langkah antisipasi bila PDIP tidak merubah keputusan memilih Mahfud MD sebagai cawapres. Langkah itu belum tersampaikan di muka umum.

Berbeda dengan PKB yang sudah mengutarakan lewat perwakilanya di daerah, yaitu meminta Jokowi untuk mempertimbangkan keputusannya itu.

Hmm, kalau patah hati itu sakit loh pak. Apalagi kayak Cak Imin yang udah gembar-gembor sana sini bikin tim dan relawan segala. Pak Airlangga juga bikin tim sih hahaha. Tapi jangan sampai nangis-nangis ya pak, kan malu dilihat sama anak-anak milenial hahaha.

Eh ini ada ungkapan keren buat orang yang sedang patah hati dari Mario Bros eh maksudnya Mario Teguh. Gini gengs: “Terkadang, patah hati itu seperti cermin yang pecah, lebih melukai jika Anda berupaya memperbaikinya.” Sadis gengs hehehe. (G35)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]