Buni Yani Siap Lindungi Prabowo

Buni Yani Siap Lindungi Prabowo
Buni Yani. (Foto: Detik)
2 minute read

“Pokok kebebasan harus diperbaharui dari waktu ke waktu dengan darah pejuang dan tirani.” ~Thomas Jefferson


PinterPolitik.com

Terlahir sebagai sosok multitalenta, Buni Yani tentu menjadi salah satu orang yang perlu dirangkul oleh kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Yoeh, selain bisa merekam momen penting menggunakan ponsel, Buni Yani juga memiliki kemampuan dalam menyunting video tersebut sehingga bisa menghasilkan sebuah materi baru yang mampu menggerakkan massa. Mantap betul!

Djoko Santoso menjadi salah satu orang yang paling bersemangat untuk merangkul terdakwa kasus pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ini. Mau dimasukkan ke dalam tim sosial media katanya. Tapi ya, baru rencana. Hehehehe.

Sandiaga menyambut baik rencana tersebut. Menurutnya, kehadiran Buni Yani di timses dapat menciptakan momentum baik di media sosial sesuai apa yang dinginkan rakyat.

Tentu, Buni Yani dengan senang hati menerima tawaran dari politisi Gerindra tersebut. Sebagai pejuang, menurutnya, ia harus siapa siaga kapan pun, di mana pun, untuk mendukung Prabowo-Sandiaga. Bahkan, walaupun nggak diajak, dia mengaku akan tetap berinisiatif.

Buni Yani siap gabung di timses Prabowo-Sandi, mau bantu bikin video? Click To Tweet

Benar-benar ya gaes, Buni Yani ini, selain pintar main sosmed, ternyata punya jiwa yang militan juga. Tapi ngomong-ngomong, kira-kira Bapak nanti mau bikin konten sosmed macam apa lagi nichh?

Dengar-dengar, Buni Yani punya misi untuk memerangi hoaks yang menyerang Prabowo-Sandi. Tapi memeranginya dengan apa masih belum tahu. Yang jelas, hoaks itu nggak boleh dilawan dengan hoaks. Kalau sampai perang hoaks kan bahaya, kasian rakyatnya juga toh?

Ia mencontohkan bagaimana caranya memerangi hoaks, misalnya kalau Prabowo bilang A, maka ia pun akan menyampaikannya A, tidak kemudian bilang B.

Hoo, jadi maksudnya bersikap amanah gitu ya? Terus kalau mau bikin video pidato Prabowo, kira-kira pakai dipotong-potong dulu nggak? Eakkk

Buni Yani mengaku masih membutuhkan banyak relawan untuk membantu memerangi hoaks yang menyerang Prabowo-Sandi. Ia mengajak siapa saja yang merasa satu perjuangan untuk ikut ambil bagian.

Sebelumnya, Buni Yani dan sejumlah orang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Mereka menyatakan diri sebagai Simpul Buni Yani Center for Social Justice. Asik betul, jadi keinget perang Batman vs Superman nih. Ehhh itu Dawn of Justice ya? Wkwkwkwk. (E36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here