BPN Prabowo Pamer Pengacara Gratis

hotman paris pengacara prabowo
Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Breakingnews.co.id)
2 minute read

“Perilaku manusia mengalir dari tiga sumber utama: keinginan, emosi, dan pengetahuan.” ~Plato


PinterPolitik.com

Dalam persaingan itu ada kata menang dan kalah. Tapi selama berusaha, tak ada salahnya untuk membuang kata kalah sejauh-jauhnya. Betul nggak? Iya dong! Apalagi kalau soal perebutan kekuasaan. Hehehe.

Kemarin kan heboh banget nih soal Yusril Ihza Mahendra yang mendadak jadi pengacara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin tanpa dibayar. Gratis loh gaes. Ini petahana punya pelet apa sih? Kok ya sukses banget menarik lawan menjadi kawan?

Nah, melihat kehebohan tersebut, tim oposisi tentu nggak mau kalah dong? Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga pamer pengacara gratisannya. Direktur Advokasi BPN Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan, kalau di pihak sana ada Yusril sebagai profesional, di koalisinya juga ada banyak pengacara profesional yang nggak dibayar.

Hmm, moon maap, itu beneran pengacara atau cuma singkatan dari pengangguran kurang acara? Edededehhh, lagian kok mau-mauan pada nggak dibayar? Hehehe, pasti asli ya. Ku hanya basa-basi kok.

Pengacara-pengacara kebanjiran acara politik. Membela politisi tanpa dibayar, demi apa? Click To Tweet

Wah, kalau ternyata pengacara Prabowo-Subianto itu gratisan semua, lalu apakah isu soal perekrutan Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara BPN cuma hoaks? Secara, doi kan suka kemewahan, pengacara mahal, kasus artis-artis Indonesia yang doi tanganin juga banyak, kayaknya rada sulit masuk nalar gitu kalau doi mau bersibuk ria di kubangan politik tanpa dibayar.

Dihujani pertanyaan soal isu tersebut, Dasco pun berkali-kali menepis. Terus gimana ini Pak Yusril? Sebenarnya ini Pak Dasco yang lagi amnesia atau Pak Yusril yang delusi? Eaa

Soal Hotman yang sudah lama menjadi pengacara di beberapa perusahaan milik Hashim Djojohadikusumo yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra memang benar. Tapi kalau urusan politik hanya sebatas profesional.

Gimana? Gimana? Kalian percaya yang mana? Apa perlu kita tanya Bang Hotmannya langsung? Nggak seru ah. Kalau sama Bang Hotman tuh asiknya nanyain, gimana caranya punya pacar kaya? Terus gimana caranya bisa hidup mewah? Dan kira-kira, malam ini enaknya Bang Hotman mau ngajak naik helikopter kemana? Uwuwuwuw~ (E36)