Bill Gates Diundang Reuni 212

reuni 212 rusuh
Bill Gates. (Foto: Nextren.com)
2 minute read

“Inovasi adalah pergerakan yang sangat cepat.” ~Bill Gates


PinterPolitik.com

Reuni Akbar 212 akan segera digelar. Ajakan di dunia nyata, maya, hingga dunia lain telah dipersiapkan dengan baik. Meni penomenal pisan ceunah

Reuni ini katanya, dimaksudkan bukan untuk politik, tapi untuk semua umat muslim. Acara pengajian gitu, kegiatan bermuatan agama dan sebagai simbol persatuan umat Islam di Indonesia, jadi seluruh umat Islam harus ikut. Nggak harus alumni aksi bela Islam 2 Desember 2017 lalu kok.

Nah, kamu umat muslim, tapi nggak mau hadir ke acara pengajian akbar tanpa kepentingan politik ini? Ihh, parah banget. Kalau kata Muhammad Al Khathathath, Bill Gates aja kalau mengenal Islam, sudah pasti ikut, masa kamu yang jelas-jelas muslim nggak? Ihhh…

Yang nggak mau datang ke reuni 212, lebih parah dari Bill Gates... Click To Tweet

Menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) tersebut, pemilik perusahaan Microsoft bernama lengkap William Henry Gates III ini mirip seperti sosok sahabat nabi Muhammad bernama Abdurrahman bin Auf yang sangat dermawan bagi masyarakat Madinah. Cuma sayang aja doi bukan Muslim.

Jadi gaes, Bill Gates bersama pasangannya Melinda Gates memang merupakan orang paling dermawan versi majalah Forbes. Mereka tercatat telah menyumbang total US$2,6 miliar untuk dana riset dan membangun pendidikan di seluruh dunia. Keren banget nggak tuh? Makanya Al Khaththath sangat menyayangkan kenapa Bill Gates masih memeluk kepercayaannya yang sekarang.

Hmm, ya, gimana nggak sayang. Coba bayangkan, gimana serunya Reuni 212 kalau Bill Gates datang? Siapa tahu para hadirin pulang-pulang dikasih voucher umroh gratis. Secara doi kan tajir melintir. Hmm, tapi sayang ya, coba aja…

Jadi gimana nih, sobat ikhwan dan akhwatku pada dateng nggak? Ih kalau nggak datang lebih buruk dari Bill Gates loh. Itu Ustaz Khaththath sendiri yang bilang tahu.

Ayo dong kapan lagi datang ke acara reuni paling banyak alumninya? Lagipula, kalau dateng, para hadirin mungkin akan disuguhkan salah satu momen paling penting di negeri ini. Capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diundang. Nah, ngerti kan apa yang terjadi kalau bapak-bapak ini dateng? Apa harus nanya Bill Gates dulu? (E36)