Anies Pusing DP Nol Rupiah

rumah nol rupiah
Foto Istimewa
3 minute read

Janji itu teriak-riak terasa memukuli kedua gendang telingaku.


PinterPolitik.com

Asyik, ada kabar baik nih gengs untuk warga Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya. Wkwkwk. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan pihaknya masih terus menjalankan program Rumah DP Nol Rupiah. Namun, Anies belum ingin mengumumkan kapan perkembangan program tersebut.

Lah kok kalian langsung cemberut gengs? Wkwkwk, selow sih gengs, walau entah kapan diumumkan jadinya, yang penting kan rumahnya beneran ada dan akan layak huni. Betul apa betul?

Kalau kata Anies, program rumah itu jalan terus kok. Kalau tidak ada beritanya bukan berarti tidak ada pergerakan, kalau Anies tidak mengumumkan bukan berarti tidak jalan gengs.

Alasan Anies mengapa dirinya tak ingin banyak memberikan pengumuman mungkin karena ia takut di-bully netizen gengs.

Btw, Anies udah kerjakan apa ya di Jakarta? Oh iya, Anies sudah buat trotoar rainbow cake. Hehehe. Click To Tweet

Uppss balik ke topik gengs, walaupun Anies tak dapat memastikan kapan rumah-rumah dari program Rumah DP Nol Rupiah akan mulai dijual, namun ia meminta warga DKI agar tak khawatir. Begitu semua bangunan dibangun, penjualan akan segera dilakukan, iya lah masa udah jadi difoto-foto doang. Zzz, aneh.

Hmmm, kok eyke jadi mulai curiga ya gengs sama program rumah DP nol rupiah yang menjadi program unggulan saat kampanye di Pilgub DKI Jakarta lalu. Soalnya hingga kini program itu baru peletakan batu pertama dan itu pun hanya di satu titik doang gengs.

Jangan-jangan Anies enggak mau dipublikasi secara heboh karena enggak ada yang mau bantu untuk wujudin rumah murah untuk warga Jakarta itu? Ckckck.

Kalau sampai benar rumah DP nol rupiah hanya basa-basi angin perut, wah bisa dibilang pengkhianat bangsa nih Anies sama Sandi. Kok bisa? Lah iya lah gengs, masa seorang pemimpin umat bisanya cuma ngasih angin sorga doang! Mending anginnya dari sorga beneran, lah ini anginnya dari perut yang kalian bisa bayangin sendiri deh! Wkwkwk.

Nah kalau kata Sandiaga selaku mantannya Anies, maksudnya mantan wakilnya, Pemprov DKI belum siap meluncurkan program rumah DP nol rupiah ke masyarakat lantaran konsultan komunikasi belum selesai merancang materi kampanyenya. Maksudnya biar dipakai kampanye Pilpres 2019 gitu bang? Ckckckck.

Intinya gengs, terkait rumah DP nol rupiah itu akan terwujud dan semoga saja rumahnya itu enggak ada kesalahan. Meski rumah murah, rumah itu tetap dibuat pakai batu bata dan semen, bukan dibuat dari terigu dan telur. Eh, itu buat rumah atau buat rainbow cake ya? Ahahaha, jadi keingat trotar Asian Games lagi kan. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here