Amien Rais, “Dukun” Nasional? 

Amien Rais, “Dukun” Nasional? 
Foto Istimewa
3 minute read

“Hermeneutika radikal yang berkembang di negara ini? Atau kita yang radikal sampai tidak memahami hermeneutika? Di manakah moral yang terrasionalkan?”


PinterPolitik.com

Jokowi harus berhati-hati di Pilpres 2019. Selain itu Jokowi and the gengs juga harus memperbanyak makan sayur yang direbus nih gengs. Supaya mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung atau stroke. Bisa jadi kan serangan itu melanda Jokowi and the gengs karena Pilpres 2019 Allah sudah tidak lagi berpihak pada mereka.

Gimana gengs menurut kalian, apa benar Jokowi akan kena serangan jantung atau stroke? Hmmm, kalau menurut Amien Rais sih itu jadi suatu hal yang mungkin. Soalnya kan tahun depan Allah sudah tidak lagi menghendaki Jokowi menjadi pemimpin di negeri ini gengs. Wkwkwk.

Kata Ketua Dewan Kehormatan PAN itu, langit telah memberi kabar dan mengirim pesan sinyal pergantian pimpinan nasional yang terang benderang diberikan kepada Amien untuk Indonesia.

Wah, itu yang ngasih kabar dari langit siapa ya? Bisa-bisannya gengs marketing provider sinyal nawarin akses internet ke langit. Ckckck, btw kalau di langit sudah ada akses internet, apa enggak pusing tuh kurir online kalau dapat orderan barang untuk pelanggan online shop di langit? Wkwkwk.

Tapi gengs, Amien bilang gitu bercanda atau gimana ya? Kalau sampai benar langit yang ngasih kabar ke Amien, pasti bukan Allah dong gengs? Kan Allah berada lebih dekat daripada urat nadi. Ehehehe, kalau di langit kayaknya kejauhan deh gengs. Gimana menurut kalian?

Intinya sih gengs, di saat Amien bilang ia telah mendapat sinyal dari langit bakal ada pergantian pimpinan nasional di Pilpres 2019, doi langsung disambut pertunjukan tangan yang bertabrakan meriuhkan ungkapannya itu gengs. Click To Tweet

Tapi tidak tahu pasti sih, tepuk berpasang-pasang tangan itu disertai dengan perkataan “Wah, alhamdulilah ya Allah berpihak pada kita di Pilpres tahun depan”, atau “Wah, makin gendeng aja nih orang”. Kalau kalian ada di sana, tepuk tangannya akan kalian lengkapi dengan ungkapan yang mana nih gengs? Wkwkwk.

Argumen sinyal dari langit yang didapat Amien, ternyata berusaha ia analogikan dengan kejadian Pilkada DKI 2017 lalu. Amien menjelaskan pada saat itu banyak pihak menilai Pilkada bakal dimenangkan dengan mudah oleh kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, Tuhan punya jalan lain dan akhirnya memenangkan pasangan Anies-Sandiaga Uno.

Intinya pada kasus itu, Allah punya jalan lain. Kalau Pilkada DKI 2017 disebut sebagai pilkada rasa Pilpres, maka Amien yakin pada Pilpres 2019 akan berasa kayak pop es. Uppss, maksudnya Pilpres yang berasa kemenangan Prabowo-Sandi gengs. Ehehehe.

Jadi sekarang, siapa nih yang berani lawan atau membantah ungkapan Amien? Kalau eyke sih ogah gengs, mbok bekingannya Amien sekarang pasukan dari langit, bisa-bisa kalau eyke ngelawan Amien, dikutuk jadi telur gulung lagi. Wkwkwk.(G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here