Amien Rais Ditikung Prabowo

Amien Rais Ditikung Prabowo
(Foto: Majalah Ayah)
3 minute read

“Untuk ada pengkhianatan, akan harus ada kepercayaan terlebih dahulu.” – Suzanne Collins, penulis asal AS


PinterPolitik.com

Setelah sekian lama Jokowi dan Prabowo backstreet dalam menjalin rekonsiliasi, akhirnya mereka berani juga jalan berdua di tempat umum ya. Hehehe.

Sayangnya, keterbukaan mereka ini nggak disambut baik oleh semua pihak juga loh guys.

Kalau fans-nya JKT48 kan biasanya melarang keras idola mereka untuk pacaran Nah, kalau fans Prabowo yang kebanyakan emak-emak melarang keras mantan Danjen Kopassus itu untuk menggalang rekonsiliasi.  Hehehe.

Makanya banyak juga netizen yang saking kecewanya, sampai block akun Twitter Partai Gerindra dan Prabowo. Sakitnya udah kayak disakitin mantan aja ya, sampe di-block segala. Hehehe.

Amien Rais beri nasehat untuk PAN agar tak tergoda jabatanSimak infografis kami lainnya di Pinterpolitik.comhttps://www.instagram.com/pinterpolitik/

Posted by Pinter Politik on Monday, July 15, 2019

Ternyata bukan cuma masyarakat aja guys yang kecewa sama keputusan Prabowo. Sebagai salah satu pendukung, Amien Rais pun kaget dengan keputusan Prabowo yang dianggep nyelonong dari dia.

Bisa jadi Prabowo udah tahu kali ya kalau Amien Rais nggak akan kasih restu, makanya dia malah nulis surat ke Amien Rais. Hehehe.

Hmm. Kayak orang yang kawin lari aja ya si Prabowo ini, pake acara kirim surat ke rumah Amien Rais.  Udah gitu, pas banget lagi pertemuan sama Jokowi diadakan saat Amien Rais lagi di Yogyakarta. Upss.

Coba bayangin deh kalau lo ada di posisi Amien Rais. Sudah kenal baik sejak masa Orde Baru, bahkan ada yang bilang juga kalau Prabowo menganggap Amien Rais sebagai mentor panutannya, eh ujung-ujungnya malah dilangkahin. Hehehe.

Udah gitu selama masa kampanye kan Amien Rais juga selalu dukung Prabowo ya.

Baca juga :
Prabowo, Penumpang atau Kekasih Gelap?

Perlakukan Prabowo ke Amien Rais ini seolah-olah lagi bilang kalau dia sudah nggak menghargai pendapat mantan Ketua MPR itu lagi. Upss.

Emang sih, di dalam surat, Prabowo bilang kalau pertemuan dengan Jokowi itu untuk kepentingan NKRI. Ini katanya loh ya.

Tapi katanya kan Indonesia punya budaya sopan santun yang tinggi ya. Jadi harusnya Eyang Amien Rais tetep dikasih pemberitahuan dulu dong. Apalagi di zaman sekarang kan sudah ada WhatsApp, Facebook, telepon, atau sms ya.

Tapi kok Prabowo masih aja milih cara yang paling lambat dan konvensional dengan nulis surat untuk ngabarin Amien Rais sih?

Kalau Amien Rais mau ngatur-ngatur PAN sih ya itu terserah lah ya. Toh dia itu Ketua Dewan Kehormatan di PAN.

Tapi, emangnya Amien Rais punya hak politik apa ya ke Prabowo? Kok bisa-bisanya dia juga mau ikutan ngatur-ngatur kehendak Prabowo ketemu Jokowi? Hayoo, beda pendapat sama Pak Zulkifli Hasan selaku ketua umum ya? Bisa perang besan loh pak kalau ngotot-ngototan. Hehehe. (R50)

Facebook Comments