Akhirnya Idrus!

Akhirnya Idrus!
Foto Istimewa
2 minute read

“Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil, tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.”


PinterPolitik.com 

Mantan Menteri Sosial Idrus Marham yang seringkali terlihat cengengesan, akhirnya resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gengs. Idrus bakal ditahan selama 21 hari ke depan di Rutan KPK Kapling IV terkait kasus suap PLTU Riau-1.

Nah kalian sudah tahu kan gensg Idrus mau ditahan di rutan mana? Cepet-cepet deh tuh dijenguk, kasihan gengs doi biasa hidup mewah sekarang harus hidup hanya beralaskan tikar. Wkwkwkw.

Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, penahanan Idrus lantaran pihaknya telah memiliki bukti yang cukup kuat.

Selain itu KPK juga menemukan beberapa bukti, mengenai keterlibatan politisi lain dalam kasus PLTU Riau-1 tersebut, namun pihak KPK belum dapat menyimpulkan bagaimana kelanjutannya.

Widih ngeri nih gengs, siapa lagi nih yang bakal terciduk lagi? Apa mungkin Jusuf Kalla (JK) ikut-ikutan akan dipanggil KPK? Kan JK seniornya Idrus di Golkar, masa sih enggak bagi-bagi jatah korupsi sama seniornya? Wkwkwkw.  

Kalau menurut Febri, tindak pidana korupsi Idrus diduga dilakukan bersama-sama. KPK sekarang ini memiliki dugaan yang kuat setelah tersangka EMS diperiksa penyidik gengs. Waduh makin penasaran nih.

Walaupun sudah mencurigai kalau korupsi kasus ini dilakukan secara berjamaah, KPK saat ini belum menerangkan siapa-siapa saja yang sekiranya sudah menjadi terduga. Karena sepanjang ini belum ada dukungan bukti yang cukup untuk sampai kea rah sana gengs.

Tuh kan gengs, kalau kasus berjamaah enggak mungkin dong yang dikorupsi itu nominal keuntungannya sedikit. Bisa jadi korupsi Golkar jilid kedua nih gengs. Wkwkwk. Click To Tweet

Padahal baru aja loh Golkar jelek namanya karena kasus e-KTP, masa sih sekarang Golkar mau diperburuk lagi sama kasus PLTU lagi? Gimana nih gengs menurut kalian? Apa mungkin kasus PLTU Idrus ini akan lebih hebat dari kasusnya Setya Novanto? Kalau iya, apa mungkin Kalla Group akan terseret kasus ini?

Kalau sampai Kalla Group bisa terseret, pantas aja kemarin JK ngotot mau jadi king maker, mungkin di saat jadi king maker kasus PLTU yang nantinya akan melibatkan ia jadi gagal gengs. Kata bincang-bincang orang di warung kopi loh, bukan eyke. Betul apa betul? Wkwkwkw (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here