Akankah Prabowo Menang-is?

Prabowo - cawapres prabowo
Prabowo Subianto. (Foto: Pepnews.com)
2 minute read

“Kegilaan adalah suatu yang langka dalam individu. Tapi dalam kelompok, partai politik, negara, epos, ia adalah peraturan…” ~Friedrich Nietszche


PinterPolitik.com

Prabowo akan mengadakan acara kongkow-kongkow asik di tanggal 6 Agustus 2018 nih. Siap-siap ya, soalnya doi mau mengungkap sosok cawapres yang sampai saat ini masih jadi misteri. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. Semoga bukan asal ngomong ya gaess… Wkwkwkwk.

Abis sebel ya, dari kemarin politikus-politikus ini suka bikin ucapan berbau ‘PHP’ gitu, bilang Prabowo udah punya satu cawapreslah, bilang mau mengusung Anies Baswedanlah, sekarang ada yang bilang cawapres Prabowo mengerucut menjadi tiga atau empat nama. Weleh-welehhh… ada yang bener nggak tuh? Makin lama jadi terlihat seperti wacana. Hehe

Tapi nih gaes, apakah rencana pengumuman tersebut bisa terlaksana? Sekarang aja Gerindra masih running rapat bersama Demokrat, PAN, dan PKS. Yang dibahas sampe sekarang masih seputar cawapres…

Duhh, eike jadi deg-degan, takut partai-partainya pada kabur. Masa udah ngarep-ngarep, rapat bagai quda, tahu-tahu nggak jadi maju Pilpres. Kita yang nonton juga bakal jadi kecewa, masa pilihan capres cuma Jokowi. Aelaaahh, mana seru. Wkwkwkwk.

Konon, saat ini, kubu Prabowo masih mematangkan visi dan misi, lalu time schedule, merencanakan kerangka tim sukses, dan administrasi lainnya.

Pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio berpendapat, Prabowo Subianto akan lebih baik kalau menggaet cawapres seorang tokoh nasional non-parpol untuk Pilpres 2019. Tapi juga harus yang punya elektabilitas tinggi dan mampu memosisikan diri dengan tepat di antara partai koalisi, khususnya PKS. Secara kan udah jadi sohib sejak lama serta punya masa loyal dan militan. Sayang betttt kan kalo PKS sampe ngambek. Hihihi.

Duhh, kebayang nggak sih pusingnya jadi Prabowo sekarang? Kesel nggak ya liat Pakde Jokowi yang masih terlihat anteng bahkan cengar-cengir nggak karuan. Entah nyengirin apa. Apa mungkin lagi nyengirin kubu Prabowo yang masih berantakan? Ehhh becanda denggg… Pakde Jokowi kan emang murah senyum. Hehehe.

Oh ya, nantinya semua partai koalisi yakni Demokrat, PKS dan PAN akan turut serta mengumumkan cawapres Prabowo, lho. Hm, kalo nggak terpecah belah ya. Kan politik cair. Uwuwuwuw. (E36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here