AHY Kampanye Ditemani Istri

    2 minute read

    Agus sebelumnya pernah mengatakan bahwa Annisa tak dimasukkan menjadi bagian dari tim pemenangan.


    pinterpolitik.comKamis, 26 Januari 2017.

    JAKARTA – “Dibalik pria sukses, selalu ada wanita hebat yang menemani”

    Begitulah kata pepatah, karena wanita hebat akan selalu berusaha untuk menguatkan laki-lakinya agar semangat jika menghadapi kegagalan-kegagalan yang ditemui. Hal tersebut sepertinya ingin ditunjukkan oleh para istri – istri dari cagub dan cawagub Pilkada DKI 2017.

    Seperti yang sering kita lihat dalam setiap kampanye, cagub dengan nomor urut 1 yang selalu ditemani sang istri jika sedang kampanye dan blusukan. Bahkan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini di plot menjadi juru kampanye Agus – Sylvi. Selain itu, Annisa Pohan dengan paras cantiknya serta intelegensinya diplot untuk sebagai publik figur yang akan menyasar pemilih perempuan.

    Agus sebelumnya pernah mengatakan bahwa Annisa tak dimasukkan menjadi bagian dari tim pemenangan.

    “Kalau Annisa Pohan, itu istri saya sendiri. Bukan timses. Sudah pasti dia satu paket dengan saya. Tentu setiap kalangan, setiap profesi punya pengaruh. Termasuk selebriti ada pekerja seni karena setiap orang punya segmentasi sendiri,” ucap Agus.

    Pada hari ini, Kamis (26/1) pagi, Annisa Larasati Pohan menggantikan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono untuk melakukan kampanye di kawasan Taman Kota, Kedaung, Jakarta Barat. Agus Harimurti Yudhoyono sendiri berhalangan melakukan kampanye karena persiapan jelang debat cagub besok.

    Annisa Pohan menjanjikan suaminya akan melakukan penataan di kawasan tersebut tanpa memindahkan penghuninya ke tempat yang jauh.

    “Mas Agus memang memiliki prinsip membangun tanpa menggusur. Kalau mereka sudah di sini selama puluhan tahun tidak ada alasan bagi kita untuk menggusur mereka,” tegasnya.

    Baca juga :
    TKN Bubar, Ruhut Nyinyir di Youtube

     

    Beda Annisa Pohan, beda pula gaya kampanye istri Anies dan istri Ahok

    Walaupun tidak sesering Annisa Pohan yang selalu ikut kemana pun Agus kampanye, sesekali istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis dan Istri dari Ahok, Veronica Tan pun juga ikut menemani kampanye suaminya.

    Salah satunya adalah saat Fery Baswedan mendatangi wilayah Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk melihat kesehatan warga sekita Rawajati.

     

     

     

     

    Veronica Tan, istri dari Ahok yang walaupun tidak sering menemani suaminya kampanye namun dirinya selalu mendukung suaminya, misalnya dengan memberi perhatian untuk jangan lupa istirahat dan tidur tidak larut malam.

    Dari kedua istri para cagub ini, memang hanya Agus Harimurti Yudhoyono yang selalu ditemani istrinya. Agus seakan ingin memberi tahu kita bahwa dirinya adalah sosok yang bersahabat dan sayang dengan keluarga. (berbagai sumber/A15)