Ahok Menang Menuju Jimmy Fallon

Ahok Jadi Pelawak ala Jimmy Fallon
(Foto: Surat Kabar)
2 minute read

“Berarti kalau kambing dibedakin ikut (Pilkada) kan bisa jadi Gubernur, asal bukan Ahok.” – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok


PinterPolitik.com

Lelah bersaing di dunia politik, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pun akui kalau karir politiknya sudah game over.

Hmm. Kalau beneran sudah game over, ngapain ya bilang-bilang ke publik gitu. Kan eyke jadi curiga kalau ada udang di balik batu nih. Hehehe.

Meskipun BTP yang nggak mau disebut Ahok lagi – tapi udah terlanjur nggak bisa dilepaskan dari nama itu – pernah mendekam di sel tahanan selama 2 tahun, rupanya kejadian itu tidak membuat hatinya menjadi keras seperti batu gengs. Malahan doi semakin terdorong untuk menolong masyarakat loh.

Mungkin Ahok sadar, meskipun dia digaji Rp 1 miliar per bulan, pastinya dia nggak akan pernah bisa bantuin semua orang miskin yang ada.

Kursi Menag Lukman Hakim Saifuddin sepertinya tengah memanas. Selama beberapa waktu terakhir, jabatannya memang terancam…

Posted by Pinter Politik on Monday, July 22, 2019

Nah, makanya doi berencana banting stir untuk jadi pelawak gengs. Lah serius nih?

Beneran gengs, katanya akan ada show stand up comedy yang katanya sih akan diberi judul BTP alias Bicara Tanpa Pikir. Weleh-weleh, hati-hati ya Pak Ahok kalau ngomong di TV. Jangan sampe nanti ada yang tersinggung gara-gara ngomongnya nggak mikir, bisa-bisa kena UU ITE lagi loh. Upss.

Kalau misalnya jadi pelawak, bakat terpendam Ahok yang dulu suka mengeluarkan celotehan lucu bisa menghibur masyarakat bisa tersalurkan juga gengs.

Kayak lawakannya Ahok dulu tentang pejabat dan “Pil PPG” alias Pura-Pura Gila atau Pura-Pura Goblok. Bukannya ucapan-ucapan dia dulu sering banget ya menggelitik perut netizen. Hehehe.

Atau kayak kata “mikir” yang dulu pernah jadi hits karena diucapkan pas Ahok marah. Siapa yang sangka kan kalau gara-gara Ahok ngomong itu, terlahirlah ribuan meme di Twitter pada masanya. Hehehe.

Terus kalian tahu nggak kalau katanya sih Ahok mau jadi pelawak ala-ala Jimmy Fallon gitu deh gengs.

Kalau kelucuanya Jimmy Fallon mah nggak usah dipertanyakan lagi lah ya. Buktinya dia aja masih jadi pembawa acara idaman di The Tonight Show sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Kalau menurut kalian, bisa nggak nih Ahok menyaingi kelucuan Jimmy Fallon? Kalau menurut eyke sih, pastinya masih lebih lucu Ahok lah ya. Kelucuan Ahok mah sudah tiada tandiangannya deh. Asal nggak bawa-bawa agama di dalamnya. Upppss. Hehehe. (R50)