Ahok ‘Juragan Penjara’

Ahok ‘Juragan Penjara’
Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Liputan6)
2 minute read

“Banyak orang percaya bahwa suatu hari mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya, mereka sudah separuh benar karena mereka telah bangun dari tidur.”


PinterPolitik.com

Basuki Tjahaja Purnama a.k.a Ahok memiliki catatan hidup yang memilukan. Selain jeratan hukum yang membuatnya mendekam di penjara, Ahok pun tak beruntung dalam persoalan percintaannya.

Ahh syudahhlah. Bahkan, demonstrasi secara besar – besaran pernah mengantarkan Ahok mendekam di penjara. Akhirnya Ahok mau tak mau harus menerimanya dengan lapang dada, pukkk, pukkkk.

Saat Ahok kini ingin mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusannya, langsung muncul kembali aksi demonstrasi untuk mengagalkan upaya Ahok. Apakah mereka tak pernah puas untuk ‘menghajar’ Ahok?

Weeleeeeh weleeeeh, ga ada capeknya apa ya nyerang Ahok terus, hadeuh. Kalau misalkan PK Ahok ditolak, puas hah? Puas semuanya? Maunya apa emang sih? Ahok dipenjara terus gitu, weleeeeh weleeeeh, ga ada puasnya, heuh!


Tapi Ahok kayaknya sih takkan mempermasalahkan bila dipenjara terus, karena ada berbagai kelebihan yang Ahok terima.

Seperti saat Djarot Saiful Hidayat yang mengunjungi Ahok beberapa waktu lalu, Ahok yang sekarang itu lebih berotot badannya, weleeeeh weleeh push up mulu kali ya, wkwkwkk.

Selain penampilan yang berbeda dari Ahok, kabarnya jumlah kekayaan Ahok juga malah bertambah saat di penjara. Waduhhhh, itu uang darimana tuh? Kalau di penjara terus uangnya akan selalu bertambah dong?

Eeeetttss, tapi uang Ahok yang bertambah banyak itu adalah upah dari apa yang sudah dilakukan Ahok. Hadeuuuhhh, Ahok ngelakuin apa tuh di penjara sampe uangnya malah bertambah begitu, bahkan sehari bisa nambah Rp 30 juta, hoalaaaah.

Semua orang bertanya – tanya tentang sumber uang itu, hmm ternyata dari hasil jualan buku. Kok sampe berjuta – juta gitu ya perharinya?

Baca juga :
Menteri Susi Disengat Cak Imin

Buku itu terinspirasi dari kisah pilu Ahok ya? Ya lumayan lah kisah pilu jangan ditangisi terus, kalau dibikin buku kan bisa untung kayak gini.

Ahok walau dipenjara bisa jadi juragan. Etttt, tapi jangan sampe ada pihak yang sengaja ingin dipenjara ya, apalagi alasannya biar uangnya bertambah seperti Ahok, weleeeeh weleeeeh. (Z19)

Facebook Comments