Ahok Jadi Menteri Perhubungan?

Ahok Jadi Menteri Perhubungan?
(Foto: static.news.lewatmana.com)
2 minute read

“Harus kuakui semuanya telah berbeda. Lelah menjalani semua serba salah. Apalagi salahku, apalagi salahmu. Ku tak mengerti”. – Raisa, Serba Salah


PinterPolitik.com

Kayaknya apa pun yang dilakukan Ahok sekarang tuh serba salah semua ya di mata publik. Hehehe.

Ahok lagi nggak ngapa-ngapain, tiba-tiba disalahin Anies Baswedan karena nerbitin Pergub Nomor 206 Tahun 2016 tentang Reklamasi.

Ahok lagi duduk-duduk cantik di rumah, tiba-tiba ada berita kalau dia adalah kuda hitam di Pilpres 2024.

Ahok lagi mau jalan-jalan sama anaknya, Nicholas Sean dengan naik MRT di stasiun ASEAN, tiba-tiba disindir kalau Ahok lagi caper ke Jokowi supaya dikasih jatah menteri.


Tapi, yang namanya gosip tuh emang biasanya nggak jauh-jauh dari realitas sih.

Makanya Rafi Ahmad pernah dituduh selingkuh sama Ayu Ting Ting. Soalnya Rafi Ahmad aja deket-deket mulu sama Ayu Ting Ting. Hampir setiap acara TV yang ada Rafi, pasti deh ada Ayu Ting Ting-nya. Loh, kok ini jadi kayak akun Lambe Turah ya. Hahaha.

Jokowi tegur Rini Soemarno dan Ignasius Jonan terkait impor migas yang tinggi.Selain Rini dan Jonan, Menteri Siti…

Posted by Pinter Politik on Tuesday, July 9, 2019

Nah, bisa jadi Ahok digosipin jadi menteri karena Ahok adalah mantannya Jokowi. Eh, maksudnya mantan wagub-nya loh ya. Kalau mantan istri mah baru si Ibu Veronica. Upss.

Dibandingkan gubernur-gubernur yang pernah ada, kayaknya cuma Ahok deh yang masa kerjanya singkat, namun sangat berkesan di hati masyarakat. Saking berkesannya sampai ada yang fanatik cinta Ahok dan fanatik benci Ahok. Hehehe.

Jadi kemungkinan Ahok digosip gitu karena intergritasnya dalam menangani korupsi. Buktinya Ahok juga pernah mendapat penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) sebagai tokoh anti korupsi. Ini kan sifat Ahok yang bikin sebagian masyarakat susah move on ke Anies. Upss.

Wah, kalau melihat track record-nya dalam membasmi korupsi, kayaknya bisa nih Pak Jokowi angkat Ahok untuk jadi Menteri Perhubungan.

Soalnya menurut data Badan Kepegawaian Negara tahun 2018, Kementerian yang paling korup itu ya Kementerian Perhubungan dan yang paling korup kedua itu Kementerian Agama.

Kan nggak mungkin lah ya kalau Ahok jadi Menteri Agama. Udah double minoritas terus pernah punya riwayat menista agama lagi, yang ada didemo nanti seluruh Indonesia. Upss. Jadi kemungkinan terdekatnya ya Menteri Perhubungan lah.

Hmm. Atau jangan-jangan, Ahok yang kemarinan kepergok naik MRT di stasiun ASEAN tuh memang lagi kasih kode kalau dia akan menjadi Menteri Pehubungan di periode Jokowi selanjutnya kali ya? Sekalian Pak Ahok, tiket pesawatnya dimurahin dong. Hehehe. (R50)

Panduan Tulisan

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]