Ahmad Dhani, Semua Salah PKI?

Ahmad Dhani Semua Salah PKI
Ahmad Dhani. (Foto: Kumparan)
2 minute read

“Cinta ‘kan membawamu, kembali disini, menuai rindu, membasuh perih… Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu, mencintaiku apa adanya…” ~Cinta Kan Membawamu Kembali – Dewa 19


PinterPolitik.com

Haduh gaes, dengerin lagu Dewa 19 itu endolita banget ya. Liriknya bikin hati berbunga-bunga gitu. Sayang sekarang udah nggak eksis. Pentolannya sibuk berpolitik sih. Hihihi.

Terus gimana menurut kalian nih gaes tentang Ahmad Dhani yang sekarang menjadi politikus terkenal. Malah sekarang doi menjadi salah satu juru kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Makin ngefans atau malah nganu?

Sejak masuk ke dunia politik, Ahmad Dhani ini sering banget menyebut-nyebut soal Partai Komunis Indonesia (PKI). Apa jangan-jangan doi diunjuk jadi jurkam untuk jualan isu PKI? Ededehhh, nggak mau berprasangka dulu deh, nanti dibilang antek PKI lagi. Ngeriiii.

Bayangin gaes, Presiden Joko Widodo aja pernah dibilang pro PKI karena dinilai tak berani menghapus ketetapan MPR terkait PKI.

Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani juga pernah menjalani sidang perkara ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelum persidangan dimulai, pendiri band Dewa 19 itu sempat menyebut pernyataan tentang PKI.

Ahmad Dhani itu keren banget loh waktu jadi musisi, pas jadi politikus kok malah nganu? Click To Tweet

Menurut Dhani, saat berlibur dengan istrinya ke luar negeri, ada yang menyebarkan isu bahwa ia kabur untuk menghindari persidangan. Dhani menuduh isu itu adalah hoaks yang sengaja disebarkan oleh antek-antek PKI.

Sampai kemarin anaknya mengalami kecelakaan, doi juga menyalahkan PKI atas menyebarnya isu kalau anaknya kecelakaan karena menyetir saat mabuk.

Ettdahh, semua salah PKI. Mungkin Mas Dhani ini lupa ya, kalau doi punya haters di segala belahan dunia, baik dunia nyata, dunia maya, hingga dunia gaib? Jangan-jangan hatersnya doi juga otomatis dicap sebagai PKI lagi? Ya kali dah…

Hmm, tapi bentar deh gaes. Sebenarnya Mas Dhani ini sejak kapan sih benci PKI? Inget nggak sih, dulu Mas Dhani pernah pakai baju Palu Arit yang identik dengan PKI? Doi juga pernah terlihat memakai baju bergambar tokoh komunis Josif (Josef) Vissarionovich Stalin dari Uni Soviet. Ini kah yang dinamakan cinta jadi benci? Uwuwuwuw… (E36)