Ahmad Dhani “Ngiler” Lihat Erick

Ahmad Dhani “Ngiler” Lihat Erick
Foto Istimewa
2 minute read

“Politik identitas, para aktor politik enggak ngerti apa itu arti identitas?”


PinterPolitik.com

Oi ada yang mau berpendapat enggak mengenai klaim Ahmad Dhani yang mengaku dirinya itu apple to apple dengan Erick Thohir? Eh, eh stop, jangan ketawa dulu keleus. Cius dong gengs, cius. Wkwkwkwk, harus lebay gitu enggak sih ketawanya? Adeh, cekikik banget ya!

Kayaknya Dhani apple to apple-nya sama Andika Kangen Band deh gengs. Kan sama-sama anak band yang terjun ke politik tuh. Gimana, sepakat enggak? Kalau Erick sama Dhani mah bukan apple to apple, tapi beef steak to kerak tempe, terus tempenya yang setipis kartu ATM yang dibilang Sandiaga Uno beberapa waktu lalu. Ups hahahahaa.

Jadi tuh bukan kalian aja yang ketawa cekikik setelah mendengar pernyataan Dhani itu gengs. Garda Pemuda Nasdem, M. Aaron Annar juga tampak hanya memandangi Dhani sambil menahan tawa, terus nyolek-nyolek teman sebelahnya sambil nunjuk-nunjuk dagu ke arah Dhani alias ngeyek. Wkwkwkwk.

Nah, lantas Aaron membeberkan sosok Erick yang sukses di bidang olahraga, misalnya kepemilikan saham Erick di klub sepakbola Inter Milan, saham klub basket Satria Muda Jakarta, saham klub sepakbola Persib Bandung dan masih banyak lagi gengs. Wuih weleh-weleh.

Sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Aaron menilai sosok Erick Thohir dan Sandiaga Uno adalah dua teladan bagi para juniornya. Ia pun tak segan memuji Sandiaga dan Erick yang diakuinya memang sudah bersahabat sejak lama.

Sebenarnya baru secuil prestasi yang dipaparkan Aaron tentang Erick dan Sandiaga. Tapi khalayak umum baru mengetahui itu saja sudah terpukau akan kehebatan dua sosok ini.

Eh, terus komentar Aaron kalau apple to apple-nya Erick sama Dhani di mana ya gengs? Kok enggak dibahas? Wkwkwk, Click To Tweetmungkin tawanya Aaron sudah cukup menggambarkan betapa apple to apple-nya Dhani dengan Erick ya gengs.

Kalau menurut Dhani sih Jokowi itu sama sekali tidak mewakili kaum milenial. Hmm, terus mewakili apa dong bang? Hayooo, hati-hati loh kalau salah ngomong, dulu yang soal janji potong-memotong kalau Jokowi menang Pilpres 2014 sudah ditepati atau belum bang? Wkwkwkwk.

Yang terakhir, Dhani juga bilang kalau soal tampang kayaknya Jokowi juga nggak milenial. Meski Jokowi sering mengenakan sneakers dan membawa motor gede, itu tak lantas membuat dirinya mewakili kaum milenial.

Hmm, si abang, ketimbang ngomentarin Jokowi, mending mikirin deh gimana caranya kampanye di Jawa Timur. Kan maju caleg dari sana kan bang, nggak takut ditolak lagi kayak deklarasi #2019gantipresiden-nya? Ahahaha. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here