HomeQuoteQuote Of The Day : Elie Wiesel

Quote Of The Day : Elie Wiesel

Quote Of The Day Elie Wiesel

spot_imgspot_img

#Trending Article

RK-Jakmania dan Dekonstruksi Away Day

Dengarkan artikel ini: Audio ini dibuat menggunakan AI. Skeptisisme dan keraguan tertuju kepada Ridwan Kamil (RK) yang dianggap tak diuntungkan kala berbicara diskursus Jakmania dan Persija...

Apa Alasan Militer Tiongkok Melesat?

Beberapa tahun terakhir militer Tiongkok berhasil berkembang pesat, mereka bahkan bisa ciptakan kapal induk sendiri. Apa kunci kesuksesannya?

Siasat Rahasia Pramono-Rano?

Apresiasi dan pujian kandidat di Pilkada Jakarta 2024 Pramono Anung dan Rano Karno, maupun beberapa elite PDIP dalam beberapa waktu terakhir kepada Anies Baswedan dinilai merupakan siasat politik tertentu. Bahkan, pujian itu dinilai menjadi “jebakan” bagi Anies. Mengapa demikian?

Mustahil Anies Dirikan Partai?

Usai gagal maju dalam Pilkada 2024, Anies Baswedan mempertimbangkan untuk mendirikan sebuah ormas atau partai politik (parpol).

Mengapa Tiongkok Belum Gantikan AS?

Tiongkok sering diagadangkan akan menjadi negara adidaya baru pengganti Amerika Serikat (AS), tapi apakah Tiongkok sanggup?

Anies Baiknya Masuk Kabinet Prabowo?

Usai gagal maju dalam Pilkada 2024, mungkinkah Anies Baswedan masuk ke dalam kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka?

Baiknya Anies Mendorong Ridwan Kamil? 

Kelompok pendukung Anies Baswedan di Jakarta disebut akan jadi kelompok swing voters yang besar. Bagaimana para kandidat Pilgub Jakarta meraih dukungan dari kelompok tersebut? 

Misteri PDIP Tak Pilih Anies

Setelah bikin publik penasaran menanti, PDIP akhirnya mengumumkan tak mengusung Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta 2024.

More Stories

Food fraud: Ancaman Tersembunyi dalam Rantai Makanan

socioloop.co Makanan adalah kebutuhan dasar bagi manusia, dan kita mengandalkannya untuk kesehatan dan keselamatan kita sehari-hari. Namun, di balik kelezatan dan keamanan yang seringkali dianggapnya, terdapat...

Relasi Makanan dan Mood

socioloop.co Makanan bukan hanya tentang nutrisi dan energi untuk tubuh, tetapi juga memiliki pengaruh besar pada suasana hati dan emosi seseorang. Koneksi antara makanan dan...

Kacang Macadamia, Si Camilan Sehat

socioloop.co Kacang macadamia, yang dikenal dengan rasa kaya dan creamy-nya, adalah salah satu kacang paling lezat dan bergizi yang dapat kita nikmati. Selain menjadi camilan yang...